Friday, May 4, 2012

Berbagi File + Info Gratis

Berbagi File + Info Gratis


Over 60 Themes for Windows 7

Posted: 04 May 2012 05:42 AM PDT

Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang punya ini, tp apa salahnya kalo saya share bagi mereka-mereka yang belum punya ^_^. Sesuai dengan judul postingan, Kali ini saya akan menshare kumpulan Thema untuk Windows 7, kalo menurut q ini bukanlah sebuah thema biasa, ini merupakan sekumpulan thema keren yg patut anda coba untuk mempercantik tampilan PC anda, dan disini bukan cuma ada 1 atau 2 thema tapi ada lebih
dari 60 tema dalam satu paket, anda cuma butuh 1x instalasi buat menginstal keseluruh tema windows 7 tersebut. Bagi yang mau langsung az Cek this out ^_^.

Screenshoot Langsung dari PC ane :





Selain ketiga tema dari Screeshoot di atas, masih ada 60 tema windows 7 yg laennya dalam Over 60 Themes for Windows 7 ini.

Download Via Mediafire (220MB):

Password : www.dytoshare.us

Semoga Bermanfaat ^_^
#Tested by me:
Windows 7 Ultimate SP1

Adobe Audition CS6

Posted: 04 May 2012 04:53 AM PDT

Dulu namanya Cool Edit Pro, kini namanya Adobe Audition, adalah software yang berfungsi untuk mengolah suara. Adobe Audition CS6 adalah versi terbaru dari Adobe Audition dan pastinya banyak fitur baru dari versi sebelumnya. Bisa dikatakan, software ini merupakan software terbaik dalam urusan mengolah file audio. Cocok bagi anda yang suka nge-mix lagu. Adobe Audition bisa digunakan untuk merekam lagu, editing audio, mixing, memberi
efek pada audio, serta restorasi pada file audio anda dan pastinya dengan kualitas audio yang tinggi tentunya. Pokoknya, PC/Laptop anda serasa jadi studio musik.

System Requirements :
  • Intel® Core™2 Duo or AMD Phenom® II processor
  • Microsoft® Windows® XP with Service Pack 3 or Windows 7 with Service Pack 1 (32 bit or 64 bit)
  • 1GB of RAM; 2GB for HDV and HD playback
  • 2GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
  • 1280x800 display
  • OpenGL 2.0–capable graphics card
  • Sound card compatible with ASIO protocol or Microsoft WDM/MME
  • DVD-ROM drive for installation from DVD media
  • QuickTime 7.6.6 software required for QuickTime features
  • USB interface and/or MIDI interface may be required for external control surface support (see manufacturer's specifications for your device)
  • Optional: Optical drive for CD burning
  • This software will not operate without activation. Broadband Internet connection and registration are required for software activation, validation of subscriptions, and access to online services.* Phone activation is not available.
Screenshoot :


Download Via Sharebeast :


Semoga bermanfaat ^_^
#Tested by me:
Windows 7 Ultimate x86 Build 7601 SP1

Burger Bustle - Full Version (For PC)

Posted: 03 May 2012 08:28 PM PDT


Permainan time management ini cocok untuk kita yang sedang ingin bermain dengan santai. Game yang cukup mudah, karena kita tinggal memindahkan burger yang dipesan dengan cara mengklik. Dan mempunyai achievement seperti Fram Frenzy.

Seperti game time management lain nya kita dapat mengupgrade item dan
menambah pegawai.




Screenshot





Download Via Mediafire (Software)
Semoga Bermanfaat
^_^

Kamus 2.0.4

Posted: 03 May 2012 08:16 PM PDT


Kamus 2.0.4 ini adalah aplikasi translate yang dapat di install pada PC. Dengan file yang kecil, 2MB an, installer mudah dibawa-bawa. Selain itu keunggulannya adalah tidak perlu menggunakan koneksi internet untuk mentranslatenya. Memang tidak bisa di bandingkan dengan aplikasi kamus yang berpuluh-puluh MB size nya,
tapi dengan kamus ini saya rasa cukup untuk translate dikit-dikit tentang bahasa inggris ke indonesia begitu juga sebaliknya



ScreenShot





Download Software (via Mediafire)
Pass : www.dytoshare.us

Semoga Bermanfaat
^_^

NTR2012 v1.7.a

Posted: 03 May 2012 12:14 PM PDT

Add caption
NTR2012 v1.7.a adalah sebuah software yang bisa anda gunakan untuk memperpanjang masa aktif produk Norton 2012, baik itu NAV2012, NIS2012, maupun Norton 360s v.6.
Untuk NAV dan NIS,  NTR2012 v1.7.a akan memperpanjang masa aktifnya menjadi 90 hari, sedangkan untuk Norton 360S v6 hanya 60 hari






Screenshoot :


Sebelum direset:



Setelah direset:

Download Via Mediafire :

Password if need : www.dytoshare.us


Semoga Bermanfaat ^_^
#Tested by me:
Windows Ultimate SP1 x86 dan Windows XP SP3

Fraps 3.5.0 - Preactivated

Posted: 03 May 2012 10:32 AM PDT


Fraps adalah program yang dapat merekam kegiatan kita seperti ketika sedang bermain game. Dan hasil nya berupa suara dan gambar, seperti pada tutorial permainan yang sering kita lihat di youtube.
Selain itu Fraps juga dapat menampilkan berapa FPS kita ketika sedang bermain game.
Lalu apa yang dimaksud dengan preactivated? apakah software yang di share full version? Ya. Software yang dishare adalah software full version, yang dimaksud preactivated adalah setup fraps ini telah di slipstream, sehingga kita tidak perlu lagi memasukkan serial, atau ngepatch, tinggal install dan pakai aja :)


ScreenShot
 Tampilan awal

Setting untuk menampilkan FPS

Setting untuk merekam aktivitas yang kita lakukan


Download Software (via Mediafire)
Pass : www.dytoshare.us

Semoga Bermanfaat
^_^

AudioGrail 7.0.2.179 Full Serial

Posted: 03 May 2012 07:58 AM PDT

AudioGrail adalah software serbaguna untuk keperluan file audio anda. Program ini akan mempermudah memanage file-file MP3 anda karena program ini akan otomatis mengganti tag info dari file-file MP3 anda, seperti nama artis, judul lagu, album, tahun rilis, dan lain-lain, sehingga anda tak perlu repot-repot untuk merapikan tag info MP3 anda. AudioGrail support dengan format MP3, OGG, MPC, APE, AAC, FLAC dan WavPack files. Selain sebagai organizer, program ini juga dilengkapi CD Burner, Quality Analysis, dll.



Screenshoot :


Download Via Mediafire :
Download Via Sharebeast :


Semoga Bermanfaat ^_^
#Tested by me :
Windows 7 Ultimate x86 Build 7601 SP1

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com