Monday, February 6, 2012

Berbagi File + Info Gratis

Berbagi File + Info Gratis


Aegisub 2.1.9 Advanced Subtitle Editor + Tutorial

Posted: 06 Feb 2012 05:12 AM PST

Aegisub 2.1.9 Advanced Subtitle Editor, mungkin ada yang masih asing dengan software ini. Dilihat dari nama judulnya saja pasti sekarang sudah bisa nebak donk? Yap, Aegisub 2.1.9 Advanced Subtitle Editor ini merupakan software yang dapat anda gunakan untuk membuat subtitle pada video. Meskipun Freeware, Aegisub 2.1.9 ini tidak kalah dengan video editor professional dalam urusan subtitle.

Screenshot :

Download :
Bagi yang mengalami kebingungan cara menggunakannya, alangkah baiknya anda melihat Tutorialnya terlebih dahulu dalam bentuk PDF berikut ini :
Semoga Bermanfaat
^_^


Thanks to Maslov @Kaskus.us

Acunetix Web Vulnerability Scanner 8 + Patch

Posted: 06 Feb 2012 03:26 AM PST

Dulu saya sudah pernah share Acunetix Web Vulnerability Scanner 7 , sekarang saya mau share lagi yang versi terbarunya yaitu Acunetix Web Vulnerability Scanner 8 + Patch (Consultant Edition). Acunetix Web Vulnerability Scanner 8 (Consultant Edition) ini biasanya digunakan oleh para website developer untuk melihat celah-celah yang ada di website mereka agar keamanannya semakin terjamin.

Screenshot :

Download :
Saya sih ga bisa cara pakainya gimana, cuma saya pernah liat guru saya pakai ini buat ngliat-ngliat website apakah gampang dibobol (hack) atau tidak. Silahkan dicoba sendiri ya? Hehehe,,

Semoga Bermanfaat
^_^

Pesedit.com PES 2012 Update Patch 2.8

Posted: 06 Feb 2012 01:08 AM PST

Oke, mungkin ini yang lagi ditunggui para penggila Pro Evolution Soccer (PES) 2012. Pesedit kembali membuat update terbaru untuk PES 2012. Pada Pesedit.com PES 2012 Update Patch 2.8 ini Pesedit melakukan update pada face (muka) pemain agar lebih sesuai pada aslinya yang lebih up to date. Selain itu ada scoreboard EPL juga, fix beberapa bugs dan update PES lainnya. Cekidot.

Screenshot (pesedit.com) :


Download via Mediafire (727 MB = 4 Part) :
New Features:
  • New ball: Puma Ligue 1 OMB
  • New boot: adidas adiPure 11Pro
  • New faces: more than 50 new faces added and optimized; in total more than 740 faces in faceserver
  • New kits: APOEL, Barcelona, Bayern München, Cote d'Ivoire, France, Ghana, Greece, Japan, Juventus, Olympiacos, Manchester City, Marseille, Milan, Morocco, Nürnberg, Salzburg, Senegal, Turkey, Viktoria Plzen, Wolfsburg
  • New team: FK Partizan
  • Scoreboards: Sky Sports EPL + Fox EPL
  • Selector: Added ML switch; South American teams now available for friendly matches
  • Transfers: Completed winter transfers for European teams
  • Other: Fixed CL kits problem of some teams
Semoga Bermanfaat
^_^

Referensi : Pesedit.com

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com