Tuesday, January 31, 2012

Berbagi File + Info Gratis

Berbagi File + Info Gratis


USB Safely Remove 5.0.1.1164 - Full Crack

Posted: 30 Jan 2012 07:06 PM PST

USB Safely Remove update lagi nih... Pasti sudah familiar donk dengan USB Safely Remove 5.0.1.1164 - Full Crack ini? Mungkin USB Safely Remove 5.0.1.1164 - Full Crack ini layaknya IDM, yang menurut saya sangat direkomendasikan terinstall di pc anda. Khususnya Windows 7. Selain tampilannya menarik dan prosesnya yang ringan, dengan USB Safely Remove 5.0.1.1164 ini proses 'cabut colok' flashdisk akan lebih mudah.

Screenshot :

Download :
Emangnya apa sih bedanya dari versi sebelumnya? Jawabannya CEK DISINI.

# Tested By Me

Semoga Bermanfaat
^_^

IsoBuster Pro 2.8.5 + Serial Key

Posted: 30 Jan 2012 06:50 PM PST

Pernahkah anda menjumpai CD/DVD yang terproteksi? Biasanya CD/DVD Film atau MP3 original memiliki proteksi sehingga isinya tidak bisa kita copy baik ke harddisk, flashdisk, atau ke CD/DVD lain. Namun itu bisa di tembus dengan software Ripper. Namun bagaimana jika tidak bisa di Rip? Nah, IsoBuster 2.8.5 + Serial Key ini mungkin bisa jadi solusi. IsoBuster bisa mengekstrak file CD/DVD yang terproteksi dan bisa juga sebagai Recovery CD/DVD.

Screenshot :

Sejatinya IsoBuster Pro 2.8.5 merupakan software yang dirancang guna keperluan recovery tools untuk CD/DVD yang mungkin rusak atau lecet-lecet gitu. Cara kerjanya dia akan mengekstrak file yang masih bisa terbaca. Sedangkan yang tidak terbaca akan di SKIP sehingga masih ada file yang bisa diselamatkan.

Download :
Namun IsoBuster sering digunakan untuk membuka proteksi CD/DVD. Caranya pun cukup simple :
  1. Anda masukkan CD/DVD yang terproteksi
  2. Pilih 'Track' atau File atau Folder yang ingin dicopy
  3. Klik Kanan - Extract file atau folder ke folder yang anda kehendaki
  4. Jika menjumpai Error SKIP saja karena mungkin itu adalah file yang memproteksi CD tersebut.
# Tested By Me

Semoga Bermanfaat
^_^

DYTOSHARE Apps for Android

Posted: 30 Jan 2012 07:06 AM PST

Untuk pengguna Android, yang mungkin sering mengakses Dytoshare dengan browser biasa kini saya tawarkan DYTOSHARE Apps for Android. Dimana pada DYTOSHARE Apps ini anda akan lebih mudah dalam mengunjungi Dytoshare melalui ponsel atau tablet android anda. Blog, Forum dan Facebook Page terangkum menjadi satu dalam aplikasi ini. Tampilan blog dibuat minimalis juga agar lebih mudah.

Screenshot :


Download :
DYTOSHARE Apps ini sifatnya hanya untuk melihat update terkini yang ada di Blog, Forum, dan Facebook. Untuk forum saya belum bisa posting thread dengan aplikasi ini atau saya yang gaptek tentang android ya. Hehehe...

# Tested with YouWave Android


Semoga Bermanfaat
^_^

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com